.

Satu yang cukup menarik untuk di ikuti untuk mendapatkan recehan dollar saat anda browsing atau blogging adalah My Browser Cash, pada program ini kita dibayar setiap iklan yang muncul pada saat kita online atau masuk ke member area dengan click offer for cash maka kita akan mendapatkan bayar sekitar 0,01 sampai 0,05 dollar, kelihatannya kecil banget tetapi iklan yang muncul sangat banyak,jika ingin mendapatkan lebih banyak dollar dari My Browser Cash maka kita bisa up grade untuk bisa mendapatkan dollar tambahan lewat paid to complete offer dengan bayaran yang cukup besar antara 10 sampai 60 dollar per complete offer. Nah bagaimana cara mendapatkan dollar dari program ini, baca terus tutorrialnya :
1-Daftar gratis click link Sign Up for free.
2-Isi formulir pendaftarannya dengan benar dan meggunakan email yang valid,sebab verifikasi pendaftaran anda akan dikirim ke email anda.
3-Setelah anda verifikasi, silahkan log in ke member area anda untuk mendownload software yang setelah anda install ke komputer anda maka setiap anda browsing atau pun connet to internet maka iklan akan muncul di bagian bawah kiri windows anda.Nah iklan tersebut harus anda click untuk mendapat dollar.Lihat urutan gambar dibawah ini :
Pada gambar diatas adalah halaman pada saat anda log in,click Download Software ==> Kemudian install ke komputer anda. Ketika selesai proses instalasi software maka akan muncul halaman yang mewajibkan anda mengisi email dan pasword yang anda gunakan untuk mendaftar agar software tersebut terdaftar pada account anda supaya setiap iklan yang anda click nantinya diakumulasi ke account anda tanpa perlu anda log in ke member area.
4-Iklan akan muncul jika anda terkoneksi ke internet, dan software yang anda install tadi akan memunculkan iklan pada windows sebelah kanan bagian bawah, lihat contoh iklan yang muncul :
Click iklan tersebut dan menunggu sekitar 2 sampai 5 detik, maka anda akan mendapat bayaran. 5-Untuk mendapatkan dollar tambahan anda bisa log in setiap hari untuk click offer to cash pada member area anda, tunggu sampai 8 detik kemudian close windows dollar pun jadi milik anda.Untuk lebih jelas lihat gambar :
6-Dollar tambahan juga bisa anda dapatkan lewat program referrals sebesar 45% dari pendapatan referrals anda.Link referrals bisa anda dapatkan di member area pada kolom Referrals Tool. 7-Minimum pay out adalah 20 dollar lewat Paypal dan Alertpay. 8-Jika anda up grade ke silver atau gold member maka anda bisa mendapatkan dollar lebih dengan program Complete Offer dengan bayaran antara 10 sampai 60 dollar. 9-Sekian tutorialnya silahkan daftar di link saya maka saya akan sangat berterimah kasih karena telah menghargai tutorial mendapatkan dollar lewat My Browser Cash.

2 Comments to Click Iklan Browser Cash Dibayar Dollar

Dwi Yulianto Comment At Time 18 February 2012 at 15:12

follow back ya
nice share sobat
kalo berkenan tukeran link dengan saya

segera datang ke blog saya dan masukkan

blog anda dalam daftar link setelah itu

pasang link saya di blog anda.. dan

konfirmasi ke saya kalau link saya sudah

terpasang di blog sobat:) terima kasih

atas kerja samanya :)

Unknown Comment At Time 25 February 2012 at 23:17

wah keren tuh bisa nambah dollar lagi nih sobat...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Ria Dengan Menggunakan Kata Kata Yang Sopan dan Santun

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Learning By Doing Blogging by Email